Kamis, 01 Agustus 2013

cara input bisskey on dreambox 800 hdse

untuk buka acakan dengan sistem  bisskey bisa juga kita lakukan pakai rx dm 800 hdse ini ,kita perlukan key nya juga ,silahkan cari keynya yg valid yg bertebaran diinternet  ,disini kita perlukan tool berupa dcc atau winscp lagi karena tool ini merupakan aplikasi wajib bagi pemilik rx sekelas dm ini ,yg juga dipkai rx linux lainnya seperti amiko dll.

untuk link winscp silakan searching atau cek postingan saya yg terdahulu ada saya tautkan linknya ,ok marilah kita isi bisskey pada rx ini :
1.buka tool winscp
2.isi ip dm ,port 22 biasanya,user =root ,pass=dreambox bila masih standart
3.pilih mode ftp bila kita pakai kabel lan
4.pilih sftp atau scp bila kita remote via inet ,biasanya kita harus rubah pass dm dulu bila mau kita remote ,silahkan rubah passnya pakai dcc lewat telnet
5.simpan bila sudah kita set untuk kemudian hari tidak perlu set lagi
6.instal plugin mgcamd bila kita mau pakai softcam key untuk buka bissnya
7.install CCcam  atau oscam bila kita mau buka biss pakai constant cw ,cara isntall plugin saya rasa pembaca sudah ngerti ,bisa kita install offline maupun online tergantung selera saja .
8.letakan softcam.key atau constant cw di polder /var/usr/keys
  retstart bila tetap masih gelap ,bila key anda valid maka chanel akan terbuka
silahkann berkreasi saya kasih masukan garis besarnya saja ,karena saya mau pembaca saya bisa praktek sendiri bukan jadi penyimak atau pembaca saja .bila ada yg kurang paham silakan kasih komentar dibawah saya akan jawab semampu saya.karena ilmu saya juga sangat kurang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar